Prabowo Subianto Temui Orang Terkasih dan Berkunjung ke Istana Negara di Momen Lebaran

Momen Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang dinanti-nantikan oleh banyak orang setiap tahunnya. Selain sebagai puncak selesainya ibadah puasa Ramadhan bagi umat muslim, lebaran juga erat kaitannya dengan libur panjang dan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Sama seperti masyarakat Indonesia lainnya, Presiden terpilih dalam Pemilu 2024 yaitu Bapak Prabowo Subianto juga merayakannya dengan orang terkasih loh.

Dalam unggahan yang dibagikan Prabowo dalam akun Instagramnya, Bapak terlihat berkunjung ke kerabatnya yaitu Ibu Soekartini Djojohadikusumo Silitonga yang merupakan adik dari ayah beliau. Ibu Soekartini diketahui telah berusia 105 tahun loh Teman Berbakti! Namun, beliau tetap sehat, bugar, dan energik. Ibu Soekartini dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Pak Prabowo sebagai keponakan beliau. Beliau merupakan sosok terpelajar yang selalu mengingatkan Bapak bahwa dalam kepemimpinan ada tanggung jawab yang besar, dan yang harus selalu diutamakan yaitu rakyat.

Selain berkunjung ke kerabat beliau, Pak Prabowo juga menghabiskan hari pertama lebaran bersama dengan keluarga Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Tidak ketinggalan, Mas Gibran sebagai wakil presiden terpilih, bersama dengan keluarganya juga mengunjungi Pak Prabowo di kediaman Bapak di Kertanegara pada hari pertama lebaran. Kemudian, pada hari lebaran kedua, Bapak Prabowo kembali mendapatkan sambutan hangat dari Presiden Joko Widodo sekeluarga untuk ber-lebaran di Istana Negara. Kali ini Bapak ditemani oleh putra beliau yaitu Mas Didit.

Wah, bagaimana nih dengan Lebaran ala Teman Berbakti? Semoga menjadi momen yang membahagiakan yaa! Nah, untuk teman-teman yang belum bergabung bersama Bakti Untuk Rakyat, bisa segera klik link ini dan jadi bagian resmi dari Teman Berbakti. Ditunggu yaa!

Aksi Berbakti