Prabowo dan Berkuda, Olahraga dan Hobi Favorit yang Kaya Manfaat

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H lalu, Prabowo mengadakan Open House di kediamannya di Jl. Kertanegara. Sebagai wakil presiden terpilih yang mendampingi Prabowo dalam Pemilu 2024, Gibran Rakabuming Raka turut hadir bersama dengan keluarganya. Terdapat sebuah momen hangat antara Prabowo dan Jan Ethes, yaitu putra dari Gibran saat mereka berbincang. Diketahui, Prabowo menawarkan Jan Ethes untuk menunggangi kuda. Bahkan, Prabowo memberikan pilihan untuk menunggangi kuda yang berwarna hitam atau emas.

Diketahui, Prabowo memang sangat gemar berkuda, bahkan beliau memiliki banyak koleksi kuda. Prabowo mulai mengoleksi kuda dan merawatnya sejak 2004. Terdapat puluhan kuda yang dimiliki oleh Prabowo, kuda tersebut juga didatangkan dari berbagai negara. Tidak hanya Jan Ethes yang ditawari untuk berkuda, banyak tokoh yang pernah berkuda bersama Prabowo. Salah satunya adalah Presiden Joko Widodo sendiri.

Berkuda memang dikenal merupakan olahraga yang baik untuk kesehatan jantung, kekuatan otot, hingga keseimbangan dan koordinasi tubuh. Tidak hanya itu, berkuda juga memiliki banyak manfaat secara psikis. Seperti halnya mengurangi stress, dan meningkatkan kepercayaan diri hingga suasana hati.

Wah, Bapak memang penyayang binatang yaa Teman Berbakti! Dari kucing hingga kuda, semuanya menjadi kegemaran bapak. Apakah Teman Berbakti juga sama? Untuk teman-teman yang belum bergabung dalam komunitas Bakti Untuk Rakyat, silahkan segera mendaftar di sini yaa, dan jadilah bagian dari komunitas yang setia mendukung Bapak! šŸ˜Š

Aksi Berbakti