Prabowo Banjir Selamat dari Negara Lain, Siapa ya Selanjutnya?

Sejak hasil quick count muncul dan Prabowo-Gibran semakin unggul hingga lebih dari 55%, banyak sekali perwakilan dari negara-negara lain yang mengucapkan selamat. Mulai dari lewat telefon, hingga berkunjung langsung ke kediaman Bapak Prabowo di Kertanegara.

Sejauh ini sudah ada banyak Perdana Menteri dari sejumlah negara yang mengucapkan selamat. Diantaranya adalah, PM Australia Anthony Albanese, PM Belanda Mark Rutte, PM Republik Ceko Petr Fiala, PM Singapura Lee Hsien Loong, PM Malaysia Anwar Ibrahim, PM Sri Lanka Ranil Wickremesinghe, PM Inggris Rishi Sunak, Dubes Tiongkok untuk Indonesia H.E. Lu Kang, PM India Narendra Modi, Juru Bicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat Matthew Miller, Presiden Uni Arab Emirat (UAE) Mohamed Bin Zayed, dan baru-baru ini ucapan dari Presiden Turkiye Recep Tayyip Erdogan!

Wah banyak sekali ya yang memberikan ucapan selamat ke Bapak. Ini menandakan bahwa Bapak adalah sosok yang dihargai dan memiliki hubungan baik dengan banyak negara di dunia. Teman Berbakti pasti turut bangga deh karena selama ini selalu #BersamaBapak. Untuk teman-teman yang belum bergabung, yuk segera bergabung bersama Teman Berbakti di sini!

Aksi Berbakti